File Hosting By

File Hosting

Jumat, 24 Desember 2010

Driver Detective 7.0



Driver Detective: Sesuai dengan namanya, program ini memiliki fungsi mendeteksi driver hardware yang dipasang pada PC. Program tidak hanya mendeteksinya saja. Saran dan rujukan website untuk meng-update driver juga bisa Anda dapatkan.
Image

Driver Detective 7.0 memiliki dua option untuk men-scan PC Anda, yaitu scan berdasarkan setiap part yang ada dalam PC dan scan berdasarkan merek PC. Anda tinggal menyesuaikan option tersebut dengan keadaan PC. Driver yang usang akan ditandai dengan lingkaran berwarna merah. Apabila Anda menemukan hal seperti ini, Anda tinggal mengkliknya saja. Program akan membawa Anda ke window baru yang menjelaskan informasi detail seputar driver dan perintah untuk meng-update driver dengan versi yang lebih baru. Hasil scan dengan program ini juga dapat dilihat dalam pie chart. Ada empat bagian dengan warna berbeda dalam pie chart tersebut. Warna merah menggambarkan jumlah driver usang, kuning menandakan jumlah device yang belum memiliki driver, hijau menandakan driver-driver yang up to date, dan biru menggambarkan jumlah system driver. Kinerja program ini secara keseluruhan cukup baik dan dapat mengenali device terbaru.

Kesimpulan: Anda tidak mengetahui keadaan driver-driver di PC sudah usang atau tidak? Gunakan saja program ini untuk menge­tahui keadaan driver secara pasti.


DOWNLOAD:
http://hotfile.com/dl/86401787/ab8beb8/Driver_Detective.rar.html
========================================================
Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan komputer anda akibat dari file yang kami share. Tapi kami menerima pertanyaan dan konsultasi.Pastikan! Sebelum men-download file, antivirus anda aktif!
========================================================
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Driver Detective 7.0"

:nangis :capede :nyimak :bingung :sundul :repost :request :santai :matabelo :thumbup :ngakak :maho
Posting Komentar

 
 
Beranda Software is being maintenance, if you want still visiting, please click the link below!
go to my homepage
Go To Homepage!